Pages

Teman di Social Media Semakin Jauh

Di Path, Facebook, IG, BBM, WhatsApp atau social media apalah namanya, jelas-jelas masuk dalam friendlist, tapi aneh dan ini fakta, kok gak ada [atau emang belum kali ya] histori chat atau obrolan saling sapa.
Sebagai contoh di Social Media Facebook. banyak banget friendlist-nya. Ada ribuan yang terdiri dari semua kelmpok pertemanan. Teman sekolah, dari temen SD sampai SMA bahkan kuliah jika ada. teman main dirumah, di kelompok organisasi. Teman kerjaan, kerjaan satu dan yang satunya lagi. Sampai teman hang-out yang gak jelas berada dimana. pantas dunk, list mencapai ribuan. bahkan pernah dengar sampai quota pertemanan nge-heng gara-gara kepenuhan. Sampai gak bisa di approve teman yang baru. Widiiih, nih orang hebat banget temennya sampai ribuan. Yakin tuh masih availebel contactnya? Allahuallam lah .. hanya dia dan tuhan yang tahu. 

Sakhaathalla

Laki-laki kelahiran Jakarta tiga belas Mei tahun sembilan belas delapan satu ini bekerja di perusahaan yang bergerak dibidang media monitoring di Jakarta. Aktif di social media, banyak belajar dari orang-orang di sekitar.